Sabtu, 05 Februari 2011
TIPS MENGATASI KETIAK HITAM
ketiak hitam membuat kita ga PD. tapi jangan khawatir dimana ada kemauan di situ ada jalan. di sini saya akan memaparkan beberapa tips untuk mengatasi ketiak hitam:

1. Jangan mencabut atau mencukur bulu ketiak.
Hal ini penyebab utama ketiak hitam. karena kulit ketiak kita sangat tipis, sehingga setiap kali dicabut         maka akan menyebabkan lecet yang tidak kita sadari

2. Rajin - rajinlah membersihkan ketiak anda
    hal ini untuk menhindari berkembangnya jamur akibat keringat yang ada pada ketiak

3.Berkonsultasi dengan dokter kulit anda.
Untuk mendapatkan informasi yang akurat tentang ketiak anda, jangan sungkan - sungkan untuk berkonsultasi dengan dokter kulit anda.
3. Gunakan obat alami seperti pepaya
Nah... ini yang paling mudah, caranya:  ambil pepaya muda, kemudian di parut lalu balurkan di ketiak anda selama beberapa menit setelah mandi

4. Gunakan jeruk nipis
yang ini juga cara alami mengatasi ketiak hitam, caranya: gosokkan di ketiak anda setiap selesai mandi. supaya lebih mantab campurkan denga serbuk tawas. kemuadian basuhlah dengan air bersih.

5. Ambil air jeruk nipis campurkan dengan satu sendok air jus mentimun dan dicampurkan dengan  sejumput bubuk kunyit. kemudian dicampur dan oleskan di ketiak anda, diamkan selama kira - kira 20 menit, lalu bilaslah dengan air bersih.

oce demikianlah beberapa tips untuk mengatasi ketiak hitam. selamat mencoba, semoga ketiak kita tidak hitam lagi
  

Label:

posted by sahlan @ 05.26  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
 
About Me
Foto Saya
Nama:

saya adalah seorang guru sd yang mempunyai ketertarikan khusus pada bidang kesehatan

Archives
Archives
Sidebar Section
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus. Aenean viverra malesuada libero. Fusce ac quam.
Links
Free Blogger Templates
© jiwa sehat ragapun sehat