Minggu, 15 Mei 2011
BUANG INGUS BISA MEMICU STOREK?
saya beberapa waktu membaca sebuah surat kabar www.republika.co.id. ada judul yang sangat menarik menurut saya bahwa minum kopi, sek dan buang ingus bisa memicu penyakit stroke..
pernyataan ini disampaikan oleh Ahli syaraf asal Belanda Monique Vlak, dia menelitu beberapa hal yang dapat memicu penyakit stroke.
om Monique dalam penelitiannya melibatkan 250 pasien dan di adakan di Universitas Pusat Medis atau UMC Utrecht itu melibatkan 250 pasien. dan hasilnya adalah Kopi, seks dan membuang ingus bisa memicu stroke pada pasien yang menderita pembesaran pembuluh darah. Demikian hasil penelitian ilmuan Belanda, Sabtu (7/5).

Om Monique menyatakan hasil penelitiannya emang aga sulit untuk dibuktikan..(yaaaah)
naaah itulah cara berpikir ilmuan,,, semuanya berdasarkan penelitian dan jika belum bisa dibuktikan dengan kongkrik ya akan disampaikan ke publik apa adanya..... ga ditutup tutupi..
...

Label:

posted by sahlan @ 08.18  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
 
About Me
Foto Saya
Nama:

saya adalah seorang guru sd yang mempunyai ketertarikan khusus pada bidang kesehatan

Archives
Archives
Sidebar Section
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus. Aenean viverra malesuada libero. Fusce ac quam.
Links
Free Blogger Templates
© jiwa sehat ragapun sehat