Minggu, 15 Mei 2011
INILAH CARA ATASI AMBEIEN TANPA OBAT KIMIA
Artikel ini saya tulis setelah membaca artikel kesehatan di situr www.eramuslim.com. salah satu penyebab terjadinya ambeien adalah BAB tidk rutin karena pola makan tidak teratur, pemilihan jenis makanan yang kurang tepat. nah dua hal ini dapat memicu menumpuknya peses yang lama - kelamaan menjadi keras dan sulit dikeluarkan dan ujung - ujungnya munculah si AMBEIEN.
Tapi tidak usah khawatir berlebihan, semua penyakit datanngya dari Allah dan pasti ada obatnya dan ada hikmahnya. di bawah ini ada beberapa tip alami untuk menyembuhkan Ambeien tentunya dengan seijin Allah:

1. Cegah sembelit dengan cara banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung serat ( sayur, buah dan kacang kacangan), banyak - banyak minum air putih min 8 gelas sehari, kalau di rumah ada madu juga baik untuk dikonsumsi setiap hari
2.Kalo udah kebelet pingin BAB, jangan ditahan - tahan, segera ke kamar mandi.
3. ketika sedang BAB hindari mengejan terlalu kuat (seperlunya saja) karna kotoran  akan keluar dengan sendirinya cukup dengan usha yang sederhana.
4. Nah yang suka makan pedas, daging, lemak dan jeroan mulai saat ini sebisa mungkin di kurangi atau dihindari
5. tidur yang cukup
6. tidak duduk terlalu lama
7. Olahraga (pilih olahraga yang sesuai, tidak terlalu berat atau mengangkat beban yang terlalu berat)

Demikianlah beberapa tehnik menghindari dan menyembuhkan Ambeien tanpa obat... sebenarnya supaya lebih cepat sembuh sebaiknya selalu diiringi doa dan ditambahkan dengan mengkonsumsi obat - obat herbal

Label:

posted by sahlan @ 09.05  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
 
About Me
Foto Saya
Nama:

saya adalah seorang guru sd yang mempunyai ketertarikan khusus pada bidang kesehatan

Archives
Archives
Sidebar Section
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus. Aenean viverra malesuada libero. Fusce ac quam.
Links
Free Blogger Templates
© jiwa sehat ragapun sehat